Relawan Deklarasikan Pemenangan Capres Prabowo

Enimpost.com, MUARA ENIM – Sejumlah aktivis, serta puluhan masyarakat di Muara Enim mendeklarasikan siap menjadi relawan kemenangan Bakal Calon Presiden (Bacapres) H Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 nanti. Bertempat di Kafetaria Lanim Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim, maka terbentuklah DPC Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP), Sabtu (2/7/2023).

Hendrawin Jaya, Ketua DPC GNCP Muara Enim menyebut, susunan kepengurusan relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo tingkat Cabang, dan ranting dalam wilayah Kabupaten Muara Enim sudah terbentuk. Kali ini, digelar acara kopi darat (Kopdar) sebagai ajang silahturahmi, serta komunikasi untuk mempersiapkan menghadapi Pilpres 2024 mendatang.

“Pada kesempatan ini, kamu para relawan Prabowo mengadakan Kopdar, sekaligus mendeklarasikan membentuk DPC Gerakan Nasional Cinta Prabowo. Susunan kepengurusan kita bentuk sampai dengan ranting tingkat kecamatan , dan desa dalam wilayah Kabupaten Muara Enim. Sekarang ini kami tengah menunggu SK, mandat secara resmi dari DPP GNCP,” terang Hendrawin Jaya dibincangi, Minggu (2/7/2023).

Melalui kegiatan ini pula, kata Hendrawin, untuk menyamakan persepsi, satu pemikiran, serta gerakan sama-sama dalam satu komando untuk pemenangan H Prabowo pada Pilpres 2024 nanti. Menurut Hendrawin lagi, bahwa H Prabowo merupakan sosok pemimpin yang besar, mau berbuat untuk mengabdi kepada bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia (RI).

“Gerakan dia sudah terbukti, sebagai pemimpin Partai, H Prabowo sudah banyak berkerja untuk negara ini, saat ini Pak Prabowo menjabat Menteri Pertahanan RI, dimana dirinya sangat menjaga kedaulatan RI, agar negara RI yang kita cintai bisa sejajar dengan negara-negara maju lainnya, khsusnya pada bidang pertahanan. Beliau bisa menjadi contoh untuk generasi yang akan datang,” kata Hendrawin.

Ditambahkan, Sekretaris DPC GNCP Muara Enim, Antoni Dequin untuk mengajak dan menghimbau kepada seluruh anggota GNCP menjaga komunikasi antar anggota, sebab tidak lama lagi segara menghadapi Pilpres 2024.

“Melalui pertemuan kali ini kami merapatkan barisan berjuang untuk menghantarkan Bapak H. Prabowo Subianto untuk menuju RI 1 sehingga bisa membawa republik Indonesia ini menuju yang lebih baik lagi,” kata Antoni, seraya mengusulkan kepada DPP GNCP supaya acara deklarasi Akbar 17 kabupaten, kota Se-Sumsel bisa di laksanakan di Muara Enim.(ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *