Demokrat Muara Enim Incar Pemilih Milenial Pada Pemilu 2024

Enimpost.com,MUARAENIM – Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim siap menghadapi Pemilu 2024. Salah satu strategi di pasang oleh Partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu ingin mengincar pemilih milenial, atau anak muda. Hal itu di sampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Muara Enim, Ermanadi pada saat memberikan amanat kepada pengurus PAC saat menggelar acara peringatan Ulang Tahun Partai Demokrat ke-21 tahun di Kantor DPC Demokrat Muara Enim, Jumat (9/9/2022).

“Partai Demokrat sangat serius ingin menanggapi suara anak muda. Sesuai dengan arahan DPP Demokrat pimpinan AHY, Partai Demokrat siap memberikan kesempatan kepada anak-anak muda di Kabupaten Muara Enim bergabung dengan Demokrat,” urai Ermanadi.

Bukti bahwa DPC Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim serius menggaet anak muda yakni dengan secara simbolis memakaikan baju warna biru khas partai itu saat merekrut anak muda daerah di halaman Kantor Sekretariat DPC Demokrat Muara Enim.

“Ini salah satu buktinya, bahwa anak-anak muda sangat tertarik untuk bergabung dengan Partai Demokrat. Salah satu alasannya karena Ketua Umum partainya anak muda, yakni mas AHY. Tentunya itu menjadi salah satu daya tariknya,”ujar Ermanadi.

Ia menyebut Partai Demokrat ingin benar-benar memahami apa yang generasi muda pikirkan, butuhkan, dan inginkan.

“Dengan demikian kami bisa memahami, serta memperjuangkan kepentingan dan kebutuhan generasi muda di Bumi Serasan Sekundang. Mudah-mudahan kami bisa memperjuangkan aspirasinya,” kata Ermanadi.

Semenyara itu, Erik Karim, salah satu pemuda Muara Enim melihat sepak terjang Demokrat saat ini tentu tidak bisa lepas dari sosok Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Beliau adalah sosok pria yang tegas dalam mengambil keputusan yang baik dan sosok pemimpin yang cerdas,” kata Erik.(ep).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *