Sabet Tiga Piala, PERWOSI Muara Enim Kirim Peserta Lomba Senam Aerobik di OKU Timur

Enimpost.com, MUARA ENIM – Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Muara Enim mengirim peserta lomba Senam Aerobik ke Kabupaten OKU Timur, Sabtu (20/8/2022) yang berlangsung di Lapangan KONI Kota Belitang.

Dari peserta yang di kirim itu membuahkan hasil prestasi didapat oleh Nova bintang di Kategori pemula dapat juara 2. Lalu Debbi di kategori instruktur meraih juara 3. Kemudian, Deisya Syifa Dewanti menjadi peserta favorite yang mendapat penghargaan dari Istri Wakil Bupati Oku Timur, Inayah, dia sekaligus Ketua PERWOSI OKU Timur.

Ketua PERWOSI Kabupaten Muara Enim, A Dessi Puspa Asni SH MKn CTL menerangkan, PERWOSI Muara Enim aktif memberikan pembinaan kepada atlet wanita daerah meraih prestasi. Baik itu cabang olahraga yang dinaungi KONI, maupun KORMI. Salah satunya olahraga Senam Aerobik ini, selain itu juga ada senam kreasi yang pernah dikirim mengikuti FORNAS Ke-VI Sumatera Selatan tahun ini.

“Kalo PERWOSI Kabupaten Muara Enim partisipan untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan perwosi Muara Enim dan memberikan apresiasi dukungan ke kegiatan perwosi Oku Timur,” ungkap Dessi.

Dijelaskan, melalui kegiatan kompetisi ini bisa memberikan pengalaman kepada atlet daerah, selain itu, mengukur prestasi melalui kompetisi, serta ajang silahturahmi. Imbuh Desi, PERWOSI Kabupaten Muara Enim akan terus berkomitmen memberikan kontribusi pada pembangunan daerah melalui pembinaan olahraga, khususnya atlet wanita.

“Nanti Perwosi Muara Enim juga akan mengagendakan kegiatan kompetisi ditingkat daerah bekerjasama dengan Pemkab Muara Enim,” urainya.(ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *