Lemkari Juara Umum Ke tiga, Turnamen Karate Bupati Muara Enim CUP 2022

Enimpost.com,MUARA ENIM – Kejuaraan Karate FORKI Bupati Muara Enim CUP 2022 yang berlangsung di GOR Pancasila Muara Enim pada 12 – 13 November 2022 berlangsung sukses. Lemkari PORSIBA mengirim sekitar 20 atlet untuk masing-masing kelas perlombaan, 12 diantaranya mampu mengumpulkan medali.

Manager Tim Lemkari Porsiba, Akrizul Fatah menerangkan, bahwa Lemkari Porsiba mendapat posisi juara umum ke tiga, setelah GOJU Porsiba, dan KKI Porsiba.

“Alhamdulilah Lemkari Porsiba meraih Juara 3 umum, pada Kejuaraan Karate FORKI Bupati Muara Enim CUP 2022. Kita tetap semangat untuk kompetisi selanjutnya,” terang Akrizul, Minggu (13/11/2022).

Dia menerangkan, Adapun atlet Lemkari PORSIBA yang menyumbang medali itu ialah, Trio anugerah  kata perunggu, emas kumite, Viona santika, kata emas, kumite perak.,Anindya chalisa nayara, kata perunggu, kumite emas, Refli handika, kumite emas, Pandu erlian, kata perak, Dwi wulandari kumite perunggu.

Fathurur mifta, kumite perak, Salsabila putri ramadhani, kata perak, emas kumite, Abdul ghaffar hasyim, emas kumite, Anjas, kata emas, kumite perunggu, Marcel, kumite emas, dan Tiara , perunggu kumite.

“Dari 20 atlet yang kita bawa ada 12 diantaranya meraih medali. Kedepan kami akan lebih keras lagi berlatih untuk mempersiapkan diri pada kompetisi selanjutnya,”imbuh dia lagi.

Sementara itu, Pembina Lemkari Porsiba, Mustafa Kamal tetap memberikan semangat kepada atlet karate Lemkari Porsiba yang sudah berjuang keras. Meskipun kali ini tidak meraih Juara umum tingkat daerah. Harapannya, para atlet tetap semangat dan disiplin berlatih.

“Alhamdulilah tetap semangat berlatih kedepannya. Masih ada kompetisi-kompetisi lainnya yang perlu kita siapkan lagi,” urai Mustafa.(ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *