Menjadi Sekolah Adiwiyata Nasional, SDN 16 Tanjung Enim Ucapkan Terima Kasih Kepada PT PAMA

Enimpost.com,TANJUNG ENIM – Buah dari dukungan, kepedulian serta partisipasi yang selama ini dilakukan, hingga akhirnya PT Pamapersada Nusantara Jobsite MTBU Tanjung Enim, mendapat banyak ucapan dari berbagai instansi,baik itu sekolah maupun instansi pemerintah juga swasta di wilayah kabupaten Muara Enim.

Kali ini, PT PAMA kembali menerima piagam penghargaan dan ucapan terimakasih dari SDN 16 Lawang Kidul atas sumbangsih, dukungan dan partisipasinya kepada SDN 16 sejak tahun 2018 lalu. Piagam tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah Riza Yustanti,S.Pd.,M.M kepada CSR Officer PT PAMA Joko Budi Santoso pada acara Tasyakuran SDN 16 Lawang Kidul atas tercapainya sekolah Adiwiyata tingkat Nasional di halaman SDN 16 Lawang Kidul,Tanjung Enim, Rabu (14/12/2022).

Pada kesempatan ini Kepala Sekolah SDN 16 menyampaikan ucapan terimakasih yg sangat dalam atas dukungan dari semua pihak atas pencapaian ini.

“Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, baik itu guru, komite, juga wali siswa dari seluruh paguyuban kelas yang sudah mensuport ini semua, terlebih lagi kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Manajemen PT Pama, dalam hal ini CSR nya, yang telah bersumbangsih dan berpartisipasi aktif dalam mendukung kami mencapai sekolah Adiwiyata tingkat Nasional ini,”ungkapnya.

Sementara itu hadir juga perwakilan CSR PTBA Abi di dampingi Planning CSR Rio.Dalam pidatonya Abi menyampaikan pesan,agar seluruh kepala sekolah selalu menjaga kekompakan.

“SDN 16 ini sudah kesampaian cita-citanya, dalam mencapai Adiwiyata, jadi kawan-kawan Kepala Sekolah jaga kekompakan, pesan saya kalau ada permasalahan silahkan dibicarakan dengan baik, jangan sampai ada salah paham, saling bahu membahu demi mencapai Adiwiyata,”harapnya.

Sementara itu, CSR Officer PT PAMA, Joko Budi Santoso setelah menerima Piagam mengucapkan selamat kepada SDN 16 atas hasil yang diraih.

“Kami dari PT Pama mengucapkan selamat kepada SDN 16 yang telah meraih peringkat Adiwiyata Nasional dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, SDN 16 ini sudah menjadi binaan PT Pama sejak tahun 2018 lalu, harapan kami agar ini bisa dipertahankan bahkan di tingkatkan lagi menjadi Adiwiyata Mandiri, pencapaian ini bukti kerja keras dari semua pihak SDN 16 sehingga menciptakan sekolah yang sesuai kriteria penilaian Adiwiyata, yaitu sekolah yang peduli lingkungan,”Pungkas Joko.

Hadir juga pada acara itu, siswa-siswi,dewan guru dan staf SDN 16, juga di hadiri para kepala Sekolah Dasar yang ada di wilayah kecamatan Lawang Kidul.(ep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *